NEWS
DETAILS
Senin, 29 Oct 2018 17:00 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 29 Oktober 2018 - Raut kekecewaan terpancar bikers AHJ saat setelah jagoan pebalapnya, Marc Marquez, keluar lintasan di awal-awal balapan yang mengalami insiden tertabrak di bagian belakang motornya.

Para bikers yang tergabung dalam klub dan komunitas AHJ ini, kecewa karna pebalap tim Honda Repsol Marc Marquez juga tidak dapat melakukan selebrasi pada kemenangannya sebagai juara dunia MotoGP 2018.

(Foto : HRC)

Namun, kekecewaan para bikers AHJ ini seketika tergantikan oleh penampilan The Rain yang memukau, hibur bikers AHJ yang galau pada saat acara Nobar MotoGP seri ke-17 Australia, bertempat di Holywings, Senopati, Jakarta Selatan, Minggu kemarin, (28/10/2018).

The Rain grup musik band asal Yogyakarta ini, menghiptonis biker AHJ menjadi ceria. Bernyanyi, joget bersama menikmati alunan lirik lagu Sayidan, the rain hadir mencairkan suasana setelah acara Nobar MotoGP selesai.

(Foto : HRC)

Grup band beranggotakan Indra, Aang, Ipul dan Iwan, juga membawakan lagu 'Terlatih Patah Hati' dan 'Sepanjang Jalan Kenangan'. Meski mempopulerkan lagu lawas,  The Rain bisa membawakannya dengan kekinian.

Selain bisa mencairkan suasana dengan lirik lagu-lagunya, The Rain juga ramah dengan penggemarnya, vocalis The Rain Indra Prasta diajak berpoto bersama dengan para anggota HRC Jakarta.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK