NEWS
DETAILS
Selasa, 05 Jul 2022 20:19 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 5 Juli 2022 - Mengusung konsep berkemah, HRC Jakarta sukses menggelar family gathering yang digelar pada akhir pekan lalu, Sabtu-Minggu, (2/3-7-2022).

Kegiatan selama dua hari ini bertempat di area camping ground Alun-alun Kuta Ganggaleng, Bogor. Acara yang disebut juga bikers camp ini digelar bertujuan untuk mempererat kebersamaan antar anggota.

(Foto : HRC DKI Jakarta)

Selain itu, dalam acara yang bersamaan diadakan juga pengukuhan tiga anggota baru Honda Revo Club (HRC) Jakarta yakni Rahmat Caesar, Deni Aminudin dan Wawan.

Ketua Umum (Ketum) HRC Jakarta, Saipudin Bakri bersyukur acara perdana pasca pandemi ini sukses digelar tanpa hambatan dan kendala.

(Foto : HRC DKI Jakarta)

"Kita atur serapih mungkin biar acara ini sukses, kita bikin dan berbagi tugas seperti tim pengarah acara, advance, isi kegiatan, dan yang terpenting juga tim logistik yang mengurus keperluan kita," tutur Ketum.

Beragam kegiatan menarik dikuti semua anggota yang hadir, mulai dari titik kumpul, riding bareng, pasang tenda, makan bersama hingga pengukuhan anggota baru.

(Foto : HRC DKI Jakarta)

Family gathering dan pengukuhan anggota baru HRC Jakarta juga dihadiri Pendiri, Penasehat dan anggota beserta keluarga yang antusias mengikuti seluruh rangkain acara.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK