NEWS
DETAILS
Selasa, 05 Jul 2022 20:13 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 5 Juli 2022 - Honda Revo Club (HRC) Jakarta kembali mulai bikin kegiatan lagi. Mengusung konsep berkemah, HRC Jakarta menggelar family gatheting sekaligus kukuhkan anggota baru.

Acara berlangsung selama dua hari pada Sabtu-Minggu, 2-3 Juli 2022 bertempat di Alun-Alun Kuta Ganggaleng, Bogor. Kegiatan diikuti anggota dan juga beserta keluarga.

(Foto : HRC DKI Jakarta)

Saipudin Bakri selaku Ketua HRC Jakarta mengatakan, acara ini sengaja diadakan untuk pertama kalinya dengan konsep family gathering sekaligus pengukuhan anggota baru.

"Kegiatan kali ini kita sengaja mengajak anggota dan keluarganya sekalian kita kukuhkan anggota baru. Kali ini kita kukuhkan tiga anggota yakni Ocol, Deni dan Wawan," ujar Ketum.

Ditambahkan juga bahwa ketiga anggota HRC Jakarta ini sebenarnya sudah lama bergabung, dikarnakan situasi dan kondisi pandemi jadi ditunda pengukuhannya.

(Foto : HRC DKI Jakarta)

Hadir juga pendiri bro Eko dan penasehat HRC Jakarta bro Fuad mendukung acara ini dalam pengukuhan anggota dan untuk mempererat silaturahmi antar anggota beserta keluarga.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK