NEWS
DETAILS
Kamis, 02 Jun 2022 12:48 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 02 Juni 2022 -  Momen Idul Fitri dimaknai sebagai saling maaf memaafkan. Begitu juga dengan Halal Bihalal, sebuah tradisi yang dilakukan pasca Lebaran, tepatnya bulan Syawal.

Tak ketinggalan juga dengan komunitas Honda PCX Cirebon yang tergabung Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Cirebon mengadakan Halal Bihalal.

(Foto : HPCI Cirebon Chapter)

Untuk lebih mempererat antar sesama anggota pasca Lebaran, HPCI Cirebon menggelar Halal Bihalal yang diadakan pada 16 Mei 2022, bertempat di Wisata Taman Rekreasi Salsabilah, Cilimus Kuningan.

Halal bihalal HPCI Cirebon Chapter diikuti member dan anggota keluarga, diisi dengan berbagai kegiatan dalam susasana kebersamaan dan jalinan silaturahmi dan komunikasi yang baik.

Ibrohim Maulana selaku Ketua Chapter mengucapkan terimakasih kepada seleruh keluarga besar HPCI Cirebon yang telah meluangkan waktu untuk acara halal bihalal.

"Momen halal bihalal ini kita maknai saling memaafkan, dalam pergaulan sehari-hari kadang kita juga tanpa sadari mungkin ada perkataan yang menyingung perasaan, maka pada moment inilah kita saling memaafkan," tambah Ibrohim.

"Tetap jalin silaturahmi dan dan komunikasi dgn baik agar tetap solid dan kompak," harapnya.

(Foto : HPCi Cirebon Chapter)

Halal bihalal HPCI Cirebon Chapter dikemas balutan gathering, diisi berbagai kegiatan dan sediakan juga doorprize yang acara menambah semakin cair dan meriah.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK