NEWS
DETAILS
Selasa, 16 Nov 2021 18:57 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 16 Nopember 2021 - Kegiatan biker disuatu komunitas tidak melulu dengan turing, oprek motor dan kumpul-kumpul saja, melainkan juga diisi dengan kegiatan positif lainnya seperti menggelar bakti sosial.

Tak terkecuali dengan biker Honda PCX Jakarta yang satu ini. Tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jakarta Chapter, mendatangi dan menggelar kegiatan di Pondok Pesantren Baitul Nun Cileungsi, Bogor, (13/11/2021).

(Foto : HPCI Jakarta Chapter)

Unik, memang beda dari acara komunitas yang lainnya. Para biker HPCI Jakarta ini menjadi 'Santri Kunjungan' ke Ponpes dengan mengadakan acara Maulid Nabi Muhammad SAW dan bakti sosial.

Kegiatan diikuti anggota HPCI Jakarta Chapter. Sebelumnya, acara diawali dengan pembacaan Sirah Nabawi (Al Barjanji), pentas seni kreasi santri diantaranya beladiri, puisi dan tari-tarian.

KH. Muhyadi Mughni, MA dalam Mauidoh Hasanahnya mengatakan, kedatangan komunitas HPCI Jakarta Chapter ini bisa dikatakan sebagai “Santri Kunjungan."

"Semoga kesenangan di dunia ini bisa menjadi catatan di akhirat nanti, dan motornya bisa mengantarkan senantiasa kepada kebaikan," tambahnya.

(Foto : HPCI Jakarta Chapter)

Sementara itu, bro Ferdi selaku Ketua HPCI Jakarta Chapter mengucapkan terima kasih kepada anggota HPCI Jakarta atas sumbangsihnya, semoga apa yang sudah diberikan dalam acara ini menjadi catatan amal baik, dan senantiasa rejekinya diberikan keberkahan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK