NEWS
DETAILS
Selasa, 26 Oct 2021 21:55 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 26 Oktober 2021 - Bismo merupakan satu-satunya biker Honda Revo Club (HRC) Jakarta yang pernah turing ke berbagai Pulau di Indonesia seorang diri.

Bismo Ananto Aji bernama lengkapnya, akrab disapa Engkong, bikers lawas di HRC Jakarta. Bersama Honda Revo kesayangannya, Bismo pernah ke Titik Nol Sabang, Sumbawa NTB, Serawak Kalimantan dan ke Manado, Sulawesi Utara juga tanpa berboncengan.

Tapi kini, jok bonceng motor Honda Revo Bismo saat turing sekarang ini tak lagi kosong. Bismo telah sah melepas masa lajangnya dengan meminang gadis Bogor bernama Habibah.

Bismo mengucap sumpah janji setianya dengan Habibah digelar pada tanggal 24 Oktober 2021, bertempat di MI Yasiba, Paledang, Kota Bogor.

Sejumlah anggota HRC Jakarta juga merasakan kebahagiannya, turut hadir memberikan selamat dan menghantarkan Bismo dari Akad nikah hingga duduk dikursi pelaminan.

(Foto : HRC DKI Jakarta)

"Selamat berbahagia buat engkong Bismo, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah," ucap singkat salah satu Pendiri HRC Jakarta, Eko Supriyanto.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK