NEWS
DETAILS
Senin, 17 May 2021 02:47 - Honda Revo Club Jakarta

HRC Jakarta 

Jakarta, 17 Mei 2021 - Ketua Umum (Ketum) HRC Jakarta, Saipudin Bakri menyerahkan donasi Ramadhan untuk anak Yatim Piatu pada Rabu malam, (12/05/2021).

Bertepatan dengan hari ke-30 Ramadhan, Ketum Saipudin menyerah donasi dari anggota HRC Jakarta untuk empat anak Yatim Piatu secara terpisah.

(Foto : HRC Jakarta)

Kegiatan dibulan Ramadhan yang diadakan setiap tahunnya ini, Ketua Umum menyerahkan berupa bingkisan dan beberapa diantaranya uang tunai.

Ketua Umum HRC Jakarta mengatakan meski penggalangan donasi dadakan, secara spontanitas tapi kepedulian dan jiwa sosial temen-temen HRC cukup tinggi.

(Foto : HRC Jakarta)

"Alhamdulilah, HRC Peduli sudah melaksanakan kewajibannya, berkat Donasi kalian Alhamdulillah kita masih bisa berbagi dan peduli kepada anak-anak Yatim," ucap Ketum di grup Whatapps.

Sebelumnya, penggalangan donasi Santunan Ramadhan berbarengan dengan acara buka puasa bersama HRC Jakarta, diadakan sederhana dan terbatas pada Minggu, (9/5), bertempat di Margonda, Kota Depok.

(Foto : HRC Jakarta)

"Terima kasih kepada kalian semuanya semoga Alloh SWT memberikan keberkahan kepada kita semua dan selalu diberi kesehatan dan rejeki yang melimpah," pinta Ketua HRC Jakarta.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK