NEWS
DETAILS
Senin, 03 May 2021 12:05 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 3 Mei 2021 - Kegiatan komunitas motor tak hanya dengan kopdar dan touring, ada juga kegiatan positif lainnya dengan berbagi terhadap sesama dilingkungan sekitar.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Komunitas Honda PCX yang tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Cisadane Chapter bagikan takjil dan masker.

Kegiatan sosial ini diikuti oleh anggota HPCI Cisadane Chapter dan dihadiri Ketua Umum Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT), bro Oky.

Kegiatan positif dibulan suci Ramadhan ini, para anggota HPCI Cisadane juga dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, berlangsung pada Minggu, (25/04/2021).

Kepedulian para anggota komunitas Honda PCX ini juga selain berbagi kebahagian dengan membagikan takjil dan masker disepanjang jalan Benteng Raya, Tangerang juga ditunjukan untuk menghilangkan stigma negatif atas klub motor.

Bro Oky selaku Ketua Umum AHMT mengungkapkan semoga diadakannya kegiatan positif dari HPCI Cisadane Chapter ini bisa merubah pandangan negatif masyarakat terhadap klub motor.

(Foto : HPCI Cisadane Chapter)

"Kegiatan seperti ini perlu dipertahankan dan diteruskan  agar bisa menjadi contoh komunitas motor lainnya terhadap kepedulian untuk masyarakat di wilayah Tangerang khususnya," tutur Oky.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK