NEWS
DETAILS
Senin, 03 May 2021 11:59 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 3 Mei 2021 - Tunjukan rasa kepedulian terhadap sesama ditengah kondisi yang belum usai, puluhan member aktif HPCI Cisadane Chapter melakukan aksi peduli dengan membagikan takjil dan masker.

Kepedulian HPCI Cisadane Chapter ditunjukan kepada para pengguna jalan yang melintas di sekitar jalan Benteng Raya dan jalan Merdeka, Kota Tangerang, Minggu (25/04/2021).

Bro Dian Perdana selaku Kordinator Lapangan kegiatan ini mengatakan bahwa aksi sosial ini sebagai kegiatan rutin saat bulan suci ramadhan yang dilakukan semata-mata untuk berbagi dan mencari keberkahan dan keridhoan Ilahi. “Jadi HPCI Cisadane sebagai Club Motor tidak hanya memiliki kegiatan Touring saja tapi juga kegiatan positif sosial kemasyarakatan” lanjut nya. 

Karena berada di pusat keramaian kota Tangerang seluruh paket Sekitar 250 bungkus takjil dan masker ludes dibagikan hanya dalam waktu 10 menit kepada para pengguna jalan yang melintas.

Selepas Buka bersama dan sholat magrib acara dilanjutkan dengan kegiatan pembagian Stiker Nomor Registrasi Anggota (NRA) bagi anggota HPCI Cisadane yang teregistrasi tahun 2021.

Dalam sambutannya Ketua HPCI Cisadane Chapter Bro Sauki mengatakan  bahwa Kegiatan ini sangat istimewa, selain dibulan istimewa kegiatan ini dihadiri oleh salah satu Founder yang juga merupakan ketua umum HPCI Pertama yaitu Bro Pandu Respati dan Bro Oky selaku Ketua Umum Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT). Tak lupa juga mengucapkan terimakasih untuk semua member yang sudah berpartisipasi hingga  kegiatan ini berjalan dengan lancar.

(Foto : HPCI CIsadane Chapter)

“Semoga dengan kegiatan positif ini masyarakat khususnya di Wilayah Tangerang bisa merubah pandangan negatif masyarakat terhadap club motor” tutur bro oky memberi sambutan dan juga kegiatan positif ini perlu dipertahankan agar bisa menjadi contoh bagi komunitas motor lain.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK