NEWS
DETAILS
Senin, 03 May 2021 11:51 - Honda Revo Club Jakarta
Jakarta, 3 Mei 2021 - Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Jakarta berdiri pada 28 April 2013. Resmi dideklarasikan oleh Main Dealer Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) berlokasi di Tigaraksa, Tangerang bersamaan dengan acara Tantang Nyalimu bersama Honda CB150R Streetfire.
 
HSFCI Jakarta lahir dari saling tukar informasi sesama pengguna Honda CB150R Streetfire, berkembang hingga saat ini seiring hadirnya varian terbaru yang diproduksi PT Astra Honda Motor (AHM).
 
Tercatat dari mulai berdiri hingga saat ini, HSFCI Jakarta sudah 4 kali pergantian kepemimpinan dan memiliki 137 anggota yang menempati lokasi kopdar di Taman Tumbuh Kembang Pakubuwono, Jakarta Selatan.
 
Memiliki rasa kebersamaan antar anggota, HSFCI Jakarta bukan hanya kompak disetiap kopdar yang digelar Sabtu malam setiap pekannya, juga aktif disetiap kegiatannya seperti touring dan bakti sosial.
 
"HSFCI Jakarta memiliki rasa persaudaraan pengguna Honda CB150R Streetfire, bukan hanya ditingkat Chapter melainkan juga indukan se Nusantara," ujar Buyung Riyanto mantan Ketua Umum HSFCI Jakarta.
 
Buyung yang merupakan penasehat HSFCI Jakarta ini juga menyampaikan bahwa beberapa waktu lalu menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak virus Covid-19.
 
(Foto : HSFCI Jakarta)
 
Masih menurut Buyung, banyak keuntungan gabung di komunitas Honda CB150R Streetfire, selain punya saudara baru, aktif di kegiatan sosial, setiap anggota HSFCI juga akan mendapatkan point disetiap acara yang digelar main dealer Honda yang bisa ditukar dengan merchandise ekslusif.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK