NEWS
DETAILS
Jumat, 16 Apr 2021 17:04 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 16 April 2021 - Memanfaatkan fasilitas aplikasi dan kondisi pandemi, perayaan 13 tahun Honda Revo Club (HRC) Jakarta digelar secara virtual melalui aplikasi meeting zoom, berlangsung pada Sabtu malam, 10 April 2021.

HRC Jakarta merayakan hari jadinya yang ke-13 tahun diikuti seluruh anggota dan bintang tamu. Diantaranya mantan Ketua Presidium AHJ, Ketua Presidium 2021-2021 bro Dave, perwakilan Honda PCX Club Indonesia, Muhammad Hasan dan PIC Community Honda Wahana, Agus Sigit Wicaksono.

(Foto : HRC Jakarta )

"Terimakasih buat anggota dan bintang tamu yang join metzoom pada perayaan 13 tahun HRC Jakarta, sengaja kita buat perayaan ini secara virtual karna mengikuti kondisi masa pendemi," ujar Ketua Umum HRC Jakarta, Saipudin pada sambutannya.

Pada acara 13 tahun HRC Jakarta selain diawali dengan sambutan dan ucapan, digelar juga penghargaan seumur hidup untuk Almarhum bro Agung dengan menyerahkan simbolis plakat dan donasi juga menyampaikan untaian kata yang bikin haru disampaikan oleh istri Almarhum.

Selain itu, untuk mencairkan suasana acara peringatan 13 tahun HRC Jakarta diadakan juga lomba poto twebbon dan adu kreatif kue ucapan. Adapun sebagai juara pertama lomba poto diraih Eko Supriyanto, Toni Atink, Deni Hamiludin dan hasil terbaik kue ucapan didapat bro Dimas.

(Foto : Dimas HRC Jakarta)

Meski digelar virtual, 13 tahun perayaan HRC Jakarta tak kalah meriah, diikuti anggota dan bintang tamu juga didukung hadiah berupa produk V-Gen Cirebon dan tampilan full digital pada meeting zoom membuat acara semakin semarak.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK