NEWS
DETAILS
Selasa, 06 Apr 2021 00:45 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 6 April 2021 - Pesta demokrasi Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dalam musyawarah besar (Mubes) selesai digelar, diadakan di Bogor, Jawa Barat, pada tanggal 3-4 April 2021.

David Gunadi atau akrab disapa Dave ini berasal dari Honda GTR150 Riders Club (HGRC) terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Presidium AHJ untuk periode 2021-2023, meneruskan tongkat estafet kepemimpinan Hery 'Abod' Mulyanto.

"Terima kasih teman-teman semua, mohon dukungannya agar bisa membuat Asosiasi Honda Jakarta semakin berkembang dan AHJ untuk lebih baik lagi," ucap Dave dalam sambutan perdananya.

Dave didaulat menjadi Ketua Presidium AHJ ke-6, merupakan calon tunggal yang diajukan peserta Mubes yang terdiri dari perwakilan atau yang diwakilkan oleh pengurus klubnya masing-masing.

Pemilihan Ketua Presidium AHJ berlangsung terbatas dan rahasia, para peserta Mubes mengajukan diri anggota klubnya, mencalonkan anggota klub lain, dan atau memberikan hak pilihnya melalui link yang disediakan panitia.

Pada kegiatan Mubes AHJ ke-6, selain mengagendakan laporan pertanggungjawaban periode sebelumnya, pemilihan Ketua baru juga digelar pengukuhan tiga anggota klub AHJ baru dan pembagian doorprize.

Selamat menjabat buat Dave.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK