NEWS
DETAILS
Rabu, 12 Aug 2020 21:03 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 13 Agustus 2020 - Sederhana namun penuh makna, ungkapan itu yang menggambarkan kegiatan syukuran Satu Dekade Wahana Riders Club (WRC) yang digelar pada Minggu sore (9/8), bertempat di Wahana Pasar Minggu Jakarta Selatan. 

Meski ditengah keprihatinan pendemi, komunitas karyawan main dealer Honda Wahana ini tidak lantas memutuskan tali silaturahmi antar anggotanya.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Satu Dekade WRC digelar sederhana, pemotongan tumpeng dimaknai sebagai ungkapan rasa syukur di usia 10 tahun, disaksikan oleh seluruh anggota Wahana Riders Club dan juga PIC Honda Community Wahana, Agus Sigit Wicaksono.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

"Acara perayaan satu dekade komunitas motor tidak harus dirayakan dengan meriah, cukup diperingati secara internal dan tetap menjalankan protokol kesehatan yang telah dihimbau oleh pemerintah," ucap Agus Sigit yang juga Pembina WRC.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Agus Sigit menambahkan, komunitas motor Honda seperti WRC dan komunitas yang lainnya juga, selain ikut mengkampanyekan safety riding juga memberikan contoh yang baik mengadakan acara ulang tahun dimasa pandemi sekarang ini.

Selamat hari jadi ke-10 tahun WRC.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK