NEWS
DETAILS
Rabu, 11 Mar 2020 11:27 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 11 Maret 2020 - Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) memperingati hari jadinya yang ke-11 tahun sekaligus Kopdar Gabungan (Kopdargab) yang rutin digelar setiap bulannya.

Bertempat di Wisma Wahana Artha berlokasi di Pasar Minggu, Jakarta Selatan ramai dibanjiri bikers dari klub dan komunitas yang tergabung Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

Tak kurang dari ratusan motor Honda dari berbagai varian dan tipe ini hadir memadati halaman depan, pelataran parkir maupun basement gedung pada Minggu malam, (8/3/2020).

Selain bikers dari berbagai klub memadati, tepat dihalaman Wisma juga hadir PIC Community Wahana Honda, Agus Sigit Wicaksono, dewan pembina dan para mantan Ketua Presidium AHJ.

Sebagai wujud rasa syukur diusia AHJ ke-11 tahun, acara ditandai dengan pemotongan tumpeng, doa bersama dan pembagian doorprize menjadikan suasana semakin semarak.

(Foto : AHJ)

Abod selaku Ketua Presidium AHJ dalam kesempatan sambutannya mengucapkan terimakasih kepada bikers klub AHJ yang hadir dan berharap diusianya ke-11 tahun AHJ lebih baik lagi dan tetap kompak.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK