NEWS
DETAILS
Selasa, 17 Dec 2019 21:03 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 17 Desember 2019 - Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Jakarta punya Ketua baru untuk periode masa bhakti 2019-2021.

Pemilihan pemimpin HSFCI Jakarta melalui Musyawarah Besar (Mubes) ke-4, yang digelar pada hari Sabtu 14 Desember 2019, bertempat di Hostel Pradana Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

(Foto : HSFCI Jakarta)

Mubes ke-4 HSFCI Jakarta dihadiri oleh seluruh anggota, calon anggota, perwakilan Pengurus Pusat HSFCI dan juga disaksikan PIC Honda Community Wahana Honda, Agus Sigit Wicaksono.

Pesta demokrasi dua tahunan bikers HSFCI Jakarta ini, mengagendakan laporan pertanggungjawaban periode sebelumnya, pembahasan AD/RT (Anggaran Dasar/Rumah Tangga) dan pemilihan Ketua baru.

Dalam pemilihan secara voting, Ryan Fauzi terpilih sebagai Ketua HSFCI Jakarta untuk periode 2019-2021, unggul dengan meraih 18 suara, sedangkan dua calon lainnya yakni Prayogo meraih 7 suara dan Mulyadi 13 suara.

(Foto : HSFCI Jakarta)

Dalam rangkaian acara Mubes ke-4 HSFCI Jakarta, diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, pembacaan Ikrar Bikers Honda dan mars HSFCI Jakarta diikuti oleh seluruh peserta Mubes yang hadir dengan khidmat.

Selamat buat Ketua HSFCI Jakarta terpilih

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK