NEWS
DETAILS
Jumat, 18 Oct 2019 14:43 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 18 Oktober 2019 - Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Tulungagung sukses menggelar hari jadinya yang ke-1 pada 5-6 Oktober 2019, bertempat di Resto Waduk Wonorejo Tulungagung, Jawa Timur. 

Suksesnya acara dihadiri tak kurang dari 300 bikers dari berbagai daerah Chapter di Jawa Timur, Jawa Tengah D.I.Yogyakarta, Jawa Barat dan Jakarta juga dari luar pulau Jawa seperti dari Chapter Bontang, Bali, Medan, Bogor dan Jakarta.

(Foto : Om Hasan HPCI Jakarta Chapter)

Perayaan HUT ke-1 HPCI Chapter Tulungagung mengangkat tema "Brotherhood Without Distinction" diisi dengan beragam kegiatan seperti rolling city, donor darah, aksi magician, games dan juga hiburan musik.

Bukan hanya itu, rangkaian acara juga diisi dengan kesenian tarian tradisional Barongan dan pemotongan tumpeng sebagai tanda puncak perayaan yang juga dihadiri Ketua Umum HPCI yang baru terpilih beberapa waktu lalu di Bogor.

(Foto : Om Hasan HPCI Jakarta Chapter)

Ninik Handayani selaku Ketua Umum HPCI Tulungagung Chapter mengucapkapkan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir. Nanik juga berpesan agar kita selalu tingkatkan kebersamaan tanpa mengusung sebuah perbedaan.

Selamat hari jadi ke-1 HPCI Tulungagung Chapter. Enjoy.. enjoy.. enjoy....

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK