NEWS
DETAILS
Selasa, 27 Aug 2019 20:37 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 27 Agustus 2019 - Komunitas motor dikenal bukan hanya touring dan kumpul di tempat kopdaran, melainkan bisa diisi dengan kegiatan positif lainnya.

Seperti halnya komunitas motor Honda matik yang tergabung di Honda Beat Street Club (HBSC) Jakarta, mengisi kegiatan kopdarnya dengan menggelar Pengajian dikediaman salah satu anggotanya.

(Foto : HBSCJ)

Berlokasi di Jakarta Timur, kediaman anggota HBSCJ bro Miftah, pada Jum'at (23/8) malam lalu, pengajian diisi dengan pembacaan Yassin dan Tahlil yang dihadiri anggota Honda Beat Street Club Jakarta.

Ketua Umum HSBC Jakarta bro Atmojo, mengungkapkan bahwa kegiatan kopdar wajib kali ini sengaja digelar dengan mengadakan Pengajian, bertujuan agar para anggota mendapatkan pembekalan dari sisi riligi.

"Kegiatan ini juga digelar untuk mempererat tali silaturahmi dan terlebih untuk menyakin kepada pihak keluarga anggota bahwa komunitas itu bukan kayak geng-geng motor," tambahnya Ketua Umum HSBC Jakarta.

(Foto : HBSCJ)

Kopdar wajib HBSCJ dengan menggelar pengajian ini ditutup dengan sebuah do'a dan dilanjut dengan makan nasi kebuli secara bersama - sama penuh dengan senyuman dan keakraban sesama bikers pastinya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK