NEWS
DETAILS
Jumat, 23 Aug 2019 11:19 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 23 Agustus 2019 - Gak tau bikers satu ini anak dari Pak Sholeh apa bukan.? tapi yang pasti bro Ahmad dari SCUMI (Scoopy Sukabumi) ini rejekinya kayak anak Sholeh.

Iyah, bernama lengkap Ahmad Ibrahim, bikers asal Sukabumi ini hadir di acara Jambore Nasional (Jamnas) ke-2 Asosiasi Scoopy Indonesia (ASI) dan mendapatkan berupa hadiah 1 unit Honda GENIO.

Hadiah Honda GENIO diserahkan langsung oleh bro Agus Sigit Wicaksono, selaku PIC Community Development PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang.

Ibrahim dapat Honda GENIO secara gratis, bagai ketiban rejeki nomplok. Meski begitu, ada serangkaian syarat yang harus diikuti selama gelaran Jamnas berlangsung, yakni diantaranya :

- Setiap peserta harus memposting video review ke instagram dan mention ke @Wahanahonda
- Tag ke 3 teman paling exsis
-Gunakan Hashtag #JamnasScoopyWahana #GenioGenerasiExsis.
- Follow akun #WahanaHonda
- Akun Instagram tidak di Private

Syaratnya gampang banget kan.? Nyesel dagh yang gak ikutan. Tapi gak apa-apa, masih ada rejeki ditempat lain dan di kesempatan yang berbeda.

Jamnas ke-2 ASI digelar bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun, 17 Agustus 2019, bertempat di Buperta Ragunan Jakarta.

Selamat ya bro,.. kalo udah rejekinya gak kemana.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK