NEWS
DETAILS
Selasa, 23 Jul 2019 09:49 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 23 Juli 2019 - Sengaja pilih rute yang tidak biasa, ini yang dicari bikers saat melakukan touring yaitu menikmati perjalanan.

Salah satunya, bikers Honda Revo Jawa Timur saat balik turing setelah menghadiri acara hari ulang tahun Jogja Revo Club dan Musda HRCI Jateng dan Yogyakarta, pada Minggu lalu, (21/7).

(Foto : Bro Jamal)

Bersama perwakilan klub yang tergabung HRCI Regional Jawa Timur lainnya, menikmati perjalanan dan mengabadikan pemandangan dengan kamera ponsel di setiap kilometernya.

Menurut penuturan Jamal RASTA Surabaya, dia sengaja mengambil rute yang ngga normal, jarak tempuh jadinya muter dan agak lama.

(Foto : Bro Jamal)

"Biasanya, Jogja Madiun kan saya lewat Solo, tapi kemarin itu kita ambil rute Jogja ke Gunung Kidul, Pacitan, Ponorogo dan Madiun, kita muter cari view yang bagus," ucap pria bernama di medsos Jamboel Amin.

Jamal bersama rekan touringnya sempatkan singgah di beberapa objek wisata seperti Waduk Luhur, Pantai Klayar, berkemah di Pantai Pacitan dan Tugu Nol Kilometer Jogjakarta.

(Foto : Bro Jamal)

Klub HRCI Regional Jatim dan Madura yang hadir diantaranya RASTA Surabaya, Pro RC Probolinggo, ROP Pasuruhan, COREL Lumajang, CROT Trenggalek dan dari REOC Ponorogo.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK