NEWS
DETAILS
Sabtu, 09 Mar 2019 22:07 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 9 Maret 2019 - Gedung Wisma Wahana Artha yang terletak dibilangan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Jum'at malam kemarin, (8/3). Menjadi tempat malam syukuran hari jadinya Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) yang ke-10 tahun.

Acara yang dibarengi dengan kopdar gabungan AHJ yang rutin digelar setiap bulanannya ini, diadakan dengan sederhana namun tidak mengurangi nilai silaturahmi antar klub dan komunitas AHJ.

(Foto : AHJ)

Mengangkat tema 'A Decade of Dedication', Satu Dekade AHJ ini di dedikasikan buat para pendiri, mantan Ketua Presidium dan anggota klub yang turut bersama-sama mendirikan dan membangun AHJ.

Selain itu, dalam acara syukuran Satu Dekade AHJ juga menjadi pemersatu keberagaman klub dan komunitas tergabung di AHJ yang dihadiri oleh bikers klub, mantan Ketua Presidium dan para pendiri AHJ.

Ketua Presidium AHJ bro Abod dalam sambutannya saat sebelum pemotongan nasi tumpung, mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih tak terhingga buat para pendiri yang hadir di malam syukuran Satu Dekade AHJ.

(Foto : AHJ)

"Salam hormat buat para mantan Ketua Presidium AHJ atas kehadirannya. Tak ketinggalan juga, saya ucapkan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan bikers klub semuanya. Karna kalianlah saya bisa berdiri disini," ucap pria yang masih single ini dengan nada haru.

Kopdargab dan sekaligus malam syukuran Satu Dekade AHJ ini juga dihadiri  oleh Honda Community Development, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) main dealer motor Honda Jakarta Tangerang, Agus Sigit Wicaksono.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK