NEWS
DETAILS
Senin, 21 Jan 2019 00:54 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 14 Januari 2019 - Honda Vario Jakarta Raya (HVJR) telah sukses menggelar family gathering pada Sabtu-Minggu, 5-6 Januari 2019 lalu, bertempat di Villa Casa Carmen, Cimacan, Bogor.

Sebelumnya menuju lokasi acara, diadakan juga titik kumpul (tikum) pada pukul 7 pagi yang bertempat di lokasi kopdar HVJR dibilangan Kemayoran, Jakarta.

Kegiatan yang bertujuan untuk mempererat kebersamaan, kekeluargaan dan sekaligus kukuhkan anggota baru ini dihadiri oleh 45 anggota HVJR.

(Foto : HVJR)

Acara kumpul bikers bareng keluarga yang berlangsung selama dua hari ini, turut dihadiri juga Ketua Presidium AHJ bro Ibay dan Koordinator Tipe Matik AHJ, bro Randa.

Ketua HVJR bro Fauzie menyampaikan kegembiraannya atas terlaksananya acara family gathering dan sekaligus pengukuhan anggota baru HVJR.

(Foto : HVJR)

Selain itu, bro Fauzie juga mengucapkan terima kasih buat keluarga besar HVJR, Ketua AHJ bang Ibay dan Koordinator Matik AHJ, bro Randa yang sudah hadir.

"Semoga dengan adanya acara famgath ini, kita HVJR semakin solid, makin guyub dan semakin erat kebersamaannya," harap Fauzie.

(Foto : HVJR)

Tanamkan selalu jiwa kepemimpinan, agar HVJR dapat membangun terus regenerasi. Karena HVJR itu bukan milik Founder melainkan milik bersama," tambahnya.

Dalam family gathering HVJR, di ramaikan juga oleh beragam acara dari mulai ramah - tamah, games, tukaran kado dan makan bersama ala lesehan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK