NEWS
DETAILS
Selasa, 16 Oct 2018 15:36 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 16 Oktober 2018 -PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak para bikers untuk meramaikan Satu Dekade Honda Bikers Day (HBD) 2018.

Ajang yang memperkuat solidaritas antar bikers Honda ini akan digelar di Pangandaran, pada 17 Nomember mendatang, di Lapangan Ketapang Doyong, Pangandaran, Jawa Barat.

Sebelumnya, HBD 2018 diawali dengan gelaran HBD regional di tiga pulau besar di Indonesia, yakni Sumatera, Kalimantan dan Manado sebagai wadah untuk merangkul bikers Honda hingga penjuru Nusantara.

(Foto : Dok.HRC HBD 2017)

Untuk mengikuti HBD 2018, AHM sudah membuka pendaftaran registrasi online pada akhir September 2018 kemarin. Pendaftaran ini dapat diakses secara online melalui http://hondacommunity.net/

Selain itu, dilakukan juga pendaftaran di lokasi acara. Untuk para bikers yang telah terdaftar di Honda Community dapat langsung menunjukkan kartu Honda Community ID (HCID) nya.

(Foto : Dok.HRC HBD 2017)

Sedangkan, untuk bikers yang belum terdaftar, cukup membawa kartu identitas seperti Surat IZin Mengemudi (SIM) C dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

Ayo daftarkan segera.!! Jadilah bagian dari kemeriahan Satu Dekade Honda Bikers Day 2018 Nasional.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK