NEWS
DETAILS
Rabu, 26 Sep 2018 02:13 - Honda Revo Club Jakarta
 
 
Jakarta, 26 September 2018 - Depok Revo Club (DEREC) peringati hari jadinya yang ke-8 tahun, pada Sabtu lalu (22/9), di Jalan Margonda Raya, Depok.
 
Acara digelar dengan sederhana, namun tetaplah istimewa. Pasalnya, dihadiri  oleh klub dan komunitas dari Honda Revo Club Indonesia (HRCI) Regional 3.
 
Selain itu, dalam memperingati 8 tahun Derec ini juga turut dihadiri anggota klub Honda Revo lainnya yang secara kebetulan berdomisili di Jakarta seperti dari Bengkulu, Kuningan dan Madiun.
 
Ketua Umum Depok Revo Club bro Dado, mengungkapkan rasa syukurnya yang memasuki usia ke-8 tahun, semoga kedepannya Derec tetap masih ada dan makin kompak.
 
"Terima kasih buat yang hadir di acara syukuran ke-8 tahun Derec, acaranya sih sederhana tapi berkat kehadiran temen-teman, ultah Derec jadi istimewa," ungkap singkat Dado dalam  forum kopdar.
 
(Foto : Fr)
 
Secara bersamaan, dalam acara tersebut juga digelar kopdar gabungan HRCI Regional 3, ajang temu triwulan ini membahas kegiatan internal seperti keuangan dan rencana Musda.
 
Sedangkan klub HRCI yang tergabung dalam regional 3 diantaranya Honda Revo Club Jakarta, Honda Banten Revo Club, Tangerang Revo Club, Honda Revo Owner Club Bekasi dan Depok Revo Club.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK