NEWS
DETAILS
Senin, 24 Sep 2018 12:14 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 24 September 2018 - Ketua Umum Honda Revo Club (HRC) Jakarta bro Saipudin menghadiri acara ulang tahun Honda PCX Club Indonesia (HPCI) ke-7, yang digelar pada hari Sabtu kemarin, (22/09/2018).

Bersama sejumlah anggota HRC lainnya yang sudah tiba dilokasi acara anjungan Nusa Tenggara Barat, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada Sabtu sore, Ketum Saipudin memberikan ucapan selamat juga berkesan atas undangan dan jamuannya.

Selamat buat biker Honda PCX yang merayakan hari jadinya HPCI yang ke-7, semoga makin solid, makin banyak anggota chapternya dan kegiatannya makin banyak memberikan manfaat buat orang banyak.

Dalam kesempatan berbeda, setelah berpoto, sebelum meninggalkan lokasi acara bersama anggota HRC lainnya, Ketum HRC Saipudin juga menambahkan.

(Foto : Fr)

"Kayaknya, acara perayaan 7 tahun HPCI ini banyak banget kegiatannya ya,  rangkaian acaranya padet juga, ada aksi sosial, kesenian budaya dan hiburan musik buat menghibur peserta dan tamu undangan.

Pastinya berkesan, pokoknya top deh, sukses terus, sekali lagi selamat buat HPCI dan terimakasih atas jamuannya yang luar biasa," ucap Saipudin, sembari mengangkat gelas merchendise HPCI.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK