NEWS
DETAILS
Senin, 24 Sep 2018 08:15 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 24 September 2018 - Kesenian daerah dan aksi sosial mewarnai acara puncak perayaan hari ulang tahun Honda PCX Club Indonesia (HPCI) ke- 7, di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Acara yang bertajuk 'Magnificent Seven' ini berlangsung di anjungan Nusa Tenggara Barat (NTB), TMII, Jakarta Timur, pada Sabtu kemarin, (22/09/2018).

Sebagai pembuka, kesenian khas dari Betawi yaitu palang pintu dengan pantun berbalasnya mengawali rangkaian acara dari 7 tahun HPCI, ini tanda acara dimulai dalam menyambut kedatangan tamu.

Selain itu, iring-iringan rombongan kesenian Marawis juga menyambutkan dan mempersilahkan semua peserta untuk memasuki lokasi acara perayaan perjalanan 7 tahun HPCI.

(Foto : Fr)

Bukan hanya kesenian tuan rumah pelaksana yang di simbolisasikan dengan budaya Jakarta, di sela kegiatan acara juga di tampilkan beberapa tarian daerah dari Nusa Tenggara Barat (NTB).

Dan sebagai bentuk kepedulian bikers Honda PCX yang tergabung dalam HPCI, di gelar juga kegiatan aksi sosial dengan mengadakan penggalangan dana untuk korban bencana gempa bumi Lombok.

Selamat dan sukses bro, acara padat, lengkap dan bermanfaat. Keren...

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK