NEWS
DETAILS
Minggu, 26 Aug 2018 09:36 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 26 Aguatus 2018 - Grand Motor Team (GMT) Jakarta, pada Jum'at (17/8) dinihari lalu, telah menggelar Turing dalam merayakan Hari Kemerdekaan RI ke-73 tahun, dengan tujuan Semarang.

Memanfaatkan moment Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73, turing  GMT juga dalam rangka menghadiri Jambore Nasional IKAGI (Ikatan Astrea Grand Indonesia) XI, bertempat di GOR Pandanaran, Ungaran Semarang, Jawa Tengah.

Turing Kemerdekaan Grand Motor Team di ikuti kurang lebih 14 motor Honda Grand Astrea, dengan bercirikan di motornya masing-masing menggunakan bendera Merah Putih di spion kanan. 

(Foto : Rizky)

Ketua Umum GMT Jakarta, bro Rizky menjelaskan alasannya "Kalo turing kemaren itu sengaja pake bendera merah putih di spion kanan, sebagai tanda kalau touring tahun ini bertepatan dengan HUT Negara Indonesia tercinta.

Cuaca selama diperjalanan, anginnya lumayan kencang yang bikin stamina beberapa anggota menjadi drop. Akhirnya, kita putuskan untuk singgah beristirahat agak lama di Brebes," ungkap Rizky.

(Foto : Rizky)

"Dengan semangat pengen ketemu saudara Granderist se Indonesia, kondisi cuaca dan kendala permasalahan dijalan lainnya bisa kita lalui. Dan tepat Sabtu siang kita tiba dilokasi Jamnas." tutup cerita Rizky

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK