NEWS
DETAILS
Rabu, 22 Aug 2018 23:47 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 22 Agustus 2018 - Meski wadah komunitas lawas, pelaksanaan Jambore Nasional Ikatan Astrea Grand Indonesia (IKAGI) terbilang cukup semarak.

Dihadiri tak kurang dari ratusan 'Granderist', sebutan bikers pecinta Honda Astrea Grand, riuh memadati Gelanggang Olah Raga Pandanaran, Semarang Jawa Tengah.

IKAGI menggelar Jambore Nasional ke-XI, pada Sabtu (18/08/2018) kemarin. Acara tahunan yang merupakan sebagai ajang temu silaturahmi para Granderist ini diisi oleh berbagai kegiatan.

(Foto : Ahmad Hadi)

Pameran dan kontes modifikasi Honda Astrea Grand yang banyak diminati oleh bikers yang hadir. Selain itu, dalam gelaran Jamnas IKAGI juga diadakan bakti sosial dan berbagai hiburan lainnya.

Pada malam puncak acara, Jamnas IKAGI di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, pembacaan Ikrar Biker Honda dan berbagai sambutan-sambutan.

(Foto : Ahmad Hadi)

Sebagai kata sambutan pucuk pimpinan, Presiden IKAGI bro Ahmad Hadi,  mengapresiasi gelaran Jamnas IKAGI tahun ini yang berjalan sukses dan diluar dugaan banyak juga yang hadir.

Selamat dan sukses bro..

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK