NEWS
DETAILS
Selasa, 21 Aug 2018 23:54 - Honda Revo Club Jakarta

 

Jakarta, 21 Agustus 2018 - Grand Motor Team (GMT) Jakarta, ekspresikan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 tahun dengan menggelar turing Kemerdekaan.

Para 'Granderist' sebutan biker Honda Astrea Grand ini, mensyukuri Kemerdekaan dengan menikmati perjalanan turing  untuk menghadiri Jamnas Ikatan Astrea Grand Indonesia di Semarang.

Bertempat titik kumpul di kediaman salah satu anggota GMT, yakni bro Malih. Jum'at (17/8) dini hari, para bikers Astrea Grand Jakarta, mengenakan bendera Merah Putih di spion kanan motornya ini, memulai perjalanan turingnya.

(Foto : Rizky)

Ketua Umum GMT bro Rizky menceritakan "Iya.. kurang lebih ada 14 motor, kemaren kita GMT turing Kemerdekaan sekaligus tujuannya buat hadir ke Jamnas IKAGI di GOR Pandanaran, Semarang.

Sepanjang di perjalanan, karna kondisi cuaca, fisik temen-temen sempat ngedrop dan kita ngga paksain lanjut jalan, akhirnya singgah di Brebes dan Kendal untuk beristirahat serta melepas lelah", ungkap Rizky.

(Foto : Rizky)

"Bukan cuma cuaca, kondisi motor yang udah lawas juga jadi kendala selama kita diperjalanan. Tapi semua itu kita lewati, nikmati bersama-sama karena semangatnya bisa ketemu saudara Granderist se Indonesia," tutup cerita Rizky.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK