NEWS
DETAILS
Selasa, 07 Aug 2018 01:33 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 7 Agustus 2018 - Main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar turing khusus pengguna Honda PCX.

Mengusung tema 'PCX Luxurious Touring', sebanyak 60 pengguna motor Honda PCX diajak menikmati skutik premium Honda ke daerah dataran tinggi Ciherang, Bogor, (28/7) Minggu lalu.

Kegiatan ini diikuti oleh pengendara Honda PCX yang juga merupakan anggota dari Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jadetabek dan beberapa konsumen pemilik Honda PCX.

(Foto : HPCI)

Memulai perjalan dari dealer Honda TDM, Tebet Jakarta Selatan. Rombongan mengambil rute Citeureup, Cibadak dan berakhir di lokasi wisata Curug Ciherang Bogor.

Honda PCX tidak hanya nyaman digunakan di jalan perkotaan, dengan kegiatan ini membuktikan bahwa skutik elegan juga nyaman untuk digunakan perjalan jarak jauh dengan kondisi jalan beragam.

(Foto : HPCI)

PIC Community Wahana, Agus Sigit Wicaksono, mengatakan "Meski memiliki tampang elegen, kami ajak komunitas PCX untuk membuktikan bahwa skutik premium ini juga asik untuk digunakan jarak jauh.

Kegiatan ini juga mencoba mengajak konsumen Honda PCX untuk bisa bergabung dalam komunitas pecinta Honda PCX dalam satu komunitas. Karena tidak sekedar berkumpul, komunitas merupakan wadah hobi yang memiliki banyak manfaat positif," tutup singkat Sigit.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK