NEWS
DETAILS
Rabu, 18 Jul 2018 12:10 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 18 Juli 2018 - Honda Revo Club Indonesia (HRCI) Regional IV yang diantaranya terdiri Jawa Tengan dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), telah sukses menggelar Halal Bihalal dan Musda.

Musyawarah Daerah (Musda) HRCI ini juga dijadikan  ajang silaturahmi Halal Bihalal antar klub/komunitas yang tergabung regional Jateng dan DIY.

Selain itu, dalam acara tersebut digelar juga perayaan hari ulang tahun yang ke-5 Honda Revo Club Batang, bertempat di Gedung Wanita Kota Batang Jawa Tengah, berlangsung pada hari Sabtu-Minggu 14-15 Juli 2018, kemarin.

Musyawarah Daerah dan perayaan ultah HRCB dihadiri oleh seluruh klub komunitas HRCI regional Jateng DIY dan beberapa klub tamu undangan termasuk salah satunya dari HRC Jakarta.

Selain membahas internal HRCI Regional Jateng dan DIY, ada pula sosialisasi anti narkoba dan kampanye keselamatan berlalu lintas mengisi kegiatan dari rangkain acara, aksi ini membawa kesan yang mendalam untuk para biker Revo yang hadir.

(Foto : HRCB)

Sebagai akhir dari rangkain keseluruhan acara, sebagai bentuk kepedulian bikers HRCI terhadap sesama, diadakan juga bakti sosial ke panti asuhan Umar bin Khottob, menyerahkan santunan berupa bingkisan dan sejumlah dana.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK