NEWS
DETAILS
Senin, 11 Jun 2018 13:27 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 10 Juni 2018 - Mewakili pengurus, anggota maupun calon anggota HRC Jakarta, Ketum Saipudin bersyukur masih bisa berbagi kebahagiaan kepada petugas keamanan tempat kopdaran.

Saipudin Bakri selaku Ketua Umum menceritakan, acara berbagi bingkisan berupa paket Lebaran ini, sebagai agenda tahunan kita. Kebetulan tahun ini saya ajak Regional HRCI juga, pas kebetulan mau, yaudah kita sekalian.

Menyerahkan bingkisan langsung bersama Ketua HRCI Regional 3, Indra Novriandi, Saipudin mengungkapkan.

"Ini ada sedikit rejeki dari HRC dan regional, ada 6 bingkisan buat temen-temen yang lain, saya serahin 2 simbolis mohon diterima. Terimakasih dan sampaikan salam saya buat keluarga dirumah ya pak," ungkap Pudin.

(Foto : Fr)

Bersyukur masih bisa memberikan sumbangsih sebagian rejeki dan untuk menjaga hubungan baik, dengan memberikan bingkisan Lebaran kepada petugas keamanan kopdaran HRC Jakarta, di Wisma Wahana Artha Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Penyerahan bingkisan Lebaran berlangsung saat kopdar HRC Jakarta, pada hari Sabtu (9/6) kemarin, diwakilkan oleh Ketua Regional, anggota dan pengurus beserta Penasehat HRC Jakarta dan HRCI Pusat bro Fuad Rahman.

(Foto : Fr)

HRCI Regional 3 tergabung didalamnya Honda Revo Club Jakarta, Depok Revo Club, Tangerang Revo Club, Honda Revo Owner Club Bekasi dan Honda Banten Revo Club (HBRC).

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK