NEWS
DETAILS
Sabtu, 02 Jun 2018 17:36 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 2 Juni 2018 - Dalam rangkaian aksi sosial di bulan puasa Ramadhan, Honda Revo Club (HRC) Jakarta masih konsisten peduli dengan memberikan santunan buat Bobby dan Ibundanya.

Bertandang ke kediamannya di wilayah Jembatan Lima Tambora. Tahun ini, HRC sudah memasuki tahun ke-5 berbagi kebahagiannya, pada hari Jum'at malam kemarin, (01/06/2018).

Ketua Umum HRC Jakarta, Saipudin menyampaikan niatnya kepada Ibunda Boby, ini saya menyerahkan amplop dengan sejumlah uang dan bingkisan sembako, sama nyampein salam juga dari temen-temen, tolong diterima.

"Alhamdulillah panjang umur bisa ketemu lagi sama boby ya.. ini ada sedikit amanat dari temen-temen HRC dan ada kemeja  koko dari tante Farah," tutup canda Saipudin sebelum berpoto bersama.

(Foto : Fr)

Bobby adalah seorang anak Yatim berusia 12 tahun yang berkebutuhan khusus, sehari-harinya hanya diatas kasur. Sedangkan Ibundanya, sudah lama ditinggalkan Suami dan saat ini kondisinya sakit bagian lutut akibat jatuh.

Karena kondisi dan keterbatasannya, pada tahun ini HRC Jakarta yang menyambangi menyerahkan santunan ke rumahnya, meski tahun-tahun sebelumnya, Boby dan Ibunya yang datang ke acara kita untuk diberi santunan.

Ketika bahagia terharu menjadi satu, Indahnya Berbagi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK