NEWS
DETAILS
Rabu, 30 May 2018 23:38 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 30 Mei 2018 - Ramadhan banyak keuntungan yang bisa diambil hikmahnya, termasuk sebagai ajang silaturahmi antar sesama anggota klub.

Begitu juga dengan Honda Supra Jakarta (HSJ), mempererat kebersamaan dengan mengadakan buka puasa bersama (bukber), pada hari Selasa kemarin, (29/05/2018).

(Foto : HSJ)

Bertempat di Nongkrii Cafe, Jalan Joglo Raya Kembangan, Jakarta Barat. Hikmahnya acara buka puasa bersama ini dihadiri oleh anggota klub aktif maupun yang sudah lama tidak hadir di kegiatan HSJ lainnya.

"Alhamdulillah, buka puasa bersama berjalan dengan lancar. Walau sederhana, acara penuh keakraban dan kebersamaannya berasa. Terimakasih yang sudah hadir," ungkap Fay Ketum HSJ.

(Foto : HSJ)

Mengusung tema "Ramadhan Penuh Kebersamaan", acara bukber bukan hanya dihadiri oleh para anggotanya, melainkan juga mengajak para keluarganya untuk berbuka puasa bersama.

Selain itu, diacara buka puasa bersama anggota HSJ dan keluarga, secara bersamaan juga diadakan penggalangan dana yang nantinya akan disalurkan kepada yang membutuhkan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK