NEWS
DETAILS
Jumat, 20 Apr 2018 22:35 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 20 April 2018 - Mengenal Eko Supriyanto, salah satu dari 2 orang lainnya merupakan pendiri Honda Revo Club (HRC) Jakarta. Pria imut minimalis ini, kelahiran Jakarta 16 Juli 1985. Seorang ayah dari 2 putra bekerja di Ciputat, sekarang berdomisili di Parung Bogor.

Eko menggagas 10 tahun HRC Jakarta, setahun lalu. Bercerita tentang pendiri, mengkonotasikan dengan pelaku sejarah. Saya bersama pendiri lainnya kayak Dicky dan Iyus, dulu berjuang bareng mendirikan HRC dari nol.

"HRC dulu namanya Jakarta Honda Revo Club  (JHRC), kemudian berubah menjadi Honda Revo Club DKI Jakarta. Berdiri dan deklarasikan pada tangga 12 April 2008 di Parkir Timur Senayan,"

Eko menambahkan cerita, "kalo dulu saya itu mau cari anggota udah kayak sales motor. Bikin selembaran, kasihin ke yang lagi naek motor Honda Revo di pinggir jalan atau lampu merah."

(Foto : Reggy)

Mendirikan klub pada 2008 silam, Eko menggunakan Honda Revo 'Lancip' warna Merah. Masih utuh standar pabrik, motor dengan tampilannya yang selalu klimis. 

"Kalo jaman sekarang itu udah enak ada sosial media gampang, rekruitmen calon anggota klub tinggal posting. Apalagi sekarang HRC punya web, apa aja tinggal share." ungkap Eko

Dalam puncak perayaan hari lahir HRC Jakarta yang ke-10 tahun, Sabtu lalu (14/4/2018), di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta, Eko juga mengungkapkan harapannya.

(Foto : Reggy)

"Selamat ulang tahun Satu Dekade buat HRC Jakarta, terima kasih buat panitia yang udah susah payah buat acara ini sukses. Alhamdulillah, acaranya berjalan lancar, cuma koreksi dikit, aturan hadiah games nya banyakin." canda Eko

Salah satu pendiri klub yang masih aktif ini, sesekali di setiap bulannya selalu hadir Kopdar, memberikan motivasi agar selalu menjaga kebersamaan kekompakan dan tetap bikin kegiatan yang bermanfaat.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK