NEWS
DETAILS
Kamis, 08 Mar 2018 22:44 - Honda Revo Club Jakarta
Jakarta, 8 Maret 2018 - Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) merayakan hari jadinya yang ke-9 tahun pada Kamis (8/3) dini hari, bertempat di Taman Pakubuwono Jakarta Selatan.
 
Acara sakral ini diadakan dengan sederhana namun tetap istimewa, pasalnya diramaikan oleh para anggota klub, hampir pelataran parkir taman dipenuhi beragam tipe motor Honda.
 
Sebelumnya, perayaan hari ulang tahun didahului dengan kopi darat (kopdar). Selain itu, HUT AHJ turut dihadiri juga oleh dewan pembina dan para mantan Ketua Presidium. 
 
(Foto : AHJ)
 
Dalam kesempatan berharga dan langka, para mantan Ketua Presidium AHJ yang hadir menyampaikan pengalaman dan harapannya. Seperti apa, ini dia ringkasan kata sambutannya.
 
Bro Andre Siregar (DeNyut RC), Ketua Presidium AHJ pertama. "Dijaman saya tantangan itu bener-bener dipertaruhkan, karena menyatukan klub motor Honda yang ada di Jakarta waktu itu egonya masih tinggi. Selamat buat AHJ sudah 9 tahun, kedepan harus lebih baik lagi dan tetap kompak."
 
(Foto : AHJ)
 
Bro Dedy Wahidin (Honda Supra Jakarta), Ketua Presidium AHJ menyampaikan. "Saya memimpin periode kedua, fokus dengan merangkul dan pendekatan klub Honda yang sudah ada dan membuat kegiatan. Selamat ulang tahun yang ke-9 buat AHJ, Semoga makin kompak, dan banyak kegiatan internalnya."
 
Bro Fuad Rahman (HRC Jakarta), Ketua Presidium AHJ ketiga. "Periode pertama itu bicara soal sejarah, kalo di jaman saya mengembangkan AHJ, siap bersynergy dan berpartner dengan siapapun termasuk dengan Main Dealer Wahana dan ATPM. Sekali lagi, selamat buat AHJ yang ke-9 tahun, makin kompak dan sebagai tantangan 10 tahun dibikin acara yang gede."
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK