NEWS
DETAILS
Senin, 05 Feb 2018 15:20 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 5 Februari 2018 - CBR Riders Club Jakarta sukses menggelar Musyawarah Besar (Mubes) yang diadakan di Gedung Wisma Wahanaartha Pasar Minggu Jakarta Selatan, (4/2/2018) kemarin.

Pesta demokrasi para penunggang Honda CBR Jakarta ini, mengagendakan laporan pertanggungjawaban kepengurusan periode 2016-2018 dan pemilihan ketua umun yang baru untuk masa bhakti 2018-2020.

Mubes dihadiri oleh para anggota, para mantan ketua umum dan pendiri CBR Riders Club Jakarta. Acara berlangsung demokratis dengan pemilihan voting, bro Shindu sebagai petahana meraih suara terbanyak dari pesaing utamanya yakni bro Topan.

Dengan kata lain, bro Shindu melanjutkan kepemimpinannya untuk masa bhakti 2018-2020 mendatang.

(Foto : ASW)

Selaku Ketua Presidium Asosiasi Honda Jakarta, bro Ibay juga hadir dalam kata sambutan menyemangati. "Selamat kepada ketua terpilih yaitu bro Shindu yang sebelumnya menjabat menjadi ketua yang lama sekarang terpilih kembali untuk memimpin CBR Riders periode 2018-2020. 

Dengan pengalaman yang sudah ada, bro Shindu bisa melanjutkan program-program kegiatan yang mungkin belum tercapai sebelumnya. Dan saya ucapkan terimakasih kepada CBR rider dan pengurus sebelumnya  atas kontribusi yang diberikan kepada AHJ. Sukses terus dan selamat menjabat kembali untuk bro Shindu." tutup Ibay

(Foto : ASW)

PIC Community main dealer Honda Jakarta Tangerang PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), pak bro Agus Sigit Wicaksono juga mengucapkan dalam sambutannya.

"Selamat kepada CBR Riders yang telah melaksanakan pesta demokrasi dan sudah memberikan hak suara serta terpilihnya ketua baru 'wajah lama' yaitu bro Shindu Pratama periode 2018-2020. Dan tak lupa juga mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasamanya kepada pengurus lama yang sudah terjalin dengan baik selama pengurusan kemarin.

(Foto : ASW)

Tetap jaga kebersamaan dan kekompakan sesama member. Disarankan kepada member untuk bisa memanage medsos dan berlatih menulis dalam sebuah cerita di kegiatan ataupun event dan bisa di share ke temen-temen media." tutup pesan pak Sigit

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK