NEWS
DETAILS
Kamis, 07 Dec 2017 08:03 - Honda Revo Club Jakarta

 

Jakarta, 7 Desember 2017 - Dalam mengembangkan sebuah komunitas perlu adanya kerjasama bersynergi dan juga harus manfaatkan tehnologi.

Seperti halnya yang diungkapkan bro Agus Sigit Wicaksono (ASW) dalam kesempatan memberikan arahan di Kopdar Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), pada hari Rabu (6/12) di Taman Pakubuwono Jakarta Selatan.

"Kita saling berpartner ketika kalian mau ada acara, yaudah dibuat saja proposalnya tar kita pelajari. Lagian sekarang kirim proposal kan udah gampang bisa dengan softcopy tinggal dikirim via email dan nantinya kita bahas bareng." ungkap ASW

(Foto : Dok.AHJ)

Selaku PIC Community PT Wahana Makmur Sejati (WMS) main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang. Pria berKarisma yang biasa di sapa Sigit ini menambahkan.

"Di zaman era digital saat ini, komunitas juga harus memanfaatkan tehnologi kalo mau mengembangkan eksistensinya. Dengan cara posting ke sosial media atau kalo ngga temen-temen bisa menghubungi pengurus AHJ, biar ntar kegiatannya dimasukin ke hondacommunity.net media portal Honda Community." tutup ASW

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK