NEWS
DETAILS
Selasa, 05 Dec 2017 09:47 - Honda Revo Club Jakarta

 

Jakarta, 5 Desember 2017- Komunitas bukan melulu ngomongin soal turing sama modifikasi, tapi juga harus dengan agenda bermanfaat dan tentu kegiatan positif lainnya.

Begitu juga dengan para bikers yang motornya identik dengan balap, kali ini bukan ngoprek mesin apalagi soal panjangnya sirkuit tapi kompak ngegas bareng bikin baksos.

(Foto : CBR R.J)

Yap... CBR Riders Jakarta nama komunitasnya, jauh dari deru mesin dan panasnya lintasan sirkut. Minggu (3/12) kemarin, para penunggang Honda CBR ini melakukan bakti sosial dan santunan Anak Yatim di Panti Bina Sosial Pondok Bambu Jakarta Timur.

Intip di akun Instagram @cbr_riders_jakarta bahwa bakti sosial dan santunan Yatim Piatu ini, merupakan dalam rangka menyambut Hari Disabilitas Internasional, yang jatuh pada hari Minggu (3/12/2017) kemarin.

(Foto : CBR R.J)

"Alhamdulillah.. acara bakti sosial dan santunan ini berjalan dengan lancar. Terimakasih untuk semua yang terlibat di acara ini, tak lupa pula kepada donatur yang telah sukarela membantu ke saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Semoga amal baik ini diberikan rahmat dan barokah buat kita semua... Amin." Demikian kutipan dilaman akun facebook CBR Riders Jakarta.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK