NEWS
DETAILS
Senin, 20 Nov 2017 14:26 - Honda Revo Club Jakarta

 

Jakarta, 20 Nopember 2017 - PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) merupakan jaringan main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang.

WMS resmi melepas Komunitas Honda PCX yang tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Jakarta meramaikan dalam gelaran Honda PCX Fun Rally.

Mengambil titik kumpul di gedung Wahana Gunung Sahari, acara rolling santai keliling Ibukota ini diikuti oleh ratusan bikers HPCI Chapter Jakarta pada hari Sabtu (18/11) kemarin.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Acara yang mengangkat tema 'Enjoy Your PCX', pak bro Agus Sigit Wicaksono (ASW) selaku PIC Community WMS bersiap diri dan melepas peserta roling menuju Taman Honda dibilangan Tebet Jakarta Selatan.

ASW mengatakan sebelum peserta turing diberangkatkan (18/11) kemarin.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

"Acara ini ada tidak hanya untuk gathering, melainkan juga memberikan edukasi tentang safety riding. Saya percayakan ke temen-temen PCX, bahwa saat rolling nanti selalu patuh dan tertib berlalu lintas. Menjunjung dan menghormati pengguna jalan yang lain dan selalu #Cari_Aman dijalan."

Setibanya dilokasi acara, banyak ragam kegiatan yang diadakan untuk membangun kebersamaan. Termasuk diantaranya lomba balap karung, oper kelereng dengan sendok makan, tarik tambang dan masih banyak lagi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK