NEWS
DETAILS
Selasa, 31 Oct 2017 11:11 - Honda Revo Club Jakarta

 

Jakarta, 30 Oktober 2017 - HGRC adalah kepanjangan dari komunitas Honda GTR150 Rider Club, resmi 'ngaspal' atau lawan kata 'sudah terbentuk' pada tanggal 8 Mei 2017.

Honda GTR150 Rider Club (HGRC) Jakarta resmi dideklarasikan berbarengan dengan gelaran ajang balap Honda Dream Cup (29/10) kemarin, di Kemayoran Jakarta Selatan.

Honda Supra GTR150 berjenis adventure ini hadir sebagai pendatang baru di dunia komunitas, terlebih HGRC sudah tergabung menjadi bagian prospek Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

HGRC Jakarta dalam perkembangannya sekarang sudah memiki anggota aktif 40 orang, bertempat kopdar di Jalan Kediri Menteng Jakarta Pusat.

Senada dengan dideklarasikannya bersama Honda Beat Street Club (HBSC), bro Moko mengungkap kegembiraannya dalam sambutan.

(Foto : Fd)

"Dengan dideklarasikan HGRC semoga makin solid, makin tambah kegiatan positifnya dan makin tambah membernya." ungkap harapan Moko selaku Ketua Umum 

"Tak lupa juga, kami mengucapkan terima kasih buat pak Agus Sigit Wicaksono dari Wahana Makmur Sejati (WMS) yang telah memberikan kesempatan bersejarah ini." tutup Moko

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK