NEWS
DETAILS
Kamis, 27 Jun 2019 22:51 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 27 Juni 2019 - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) main dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang menggelar event Vario Goes To Campus.

Kegiatan berlangsung pada 23 Juni 2019, bertempat di Panglima Kopi Jalan Lenteng Agung, Srengseng Sawah, Jakarta Selatan.

Acara yang mengenalkan tehnologi Honda Vario lebih dekat ini, melibatkan Mahasiswa juga dihadiri bikers klub dan komunitas Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

Selain itu, dalam kegiatan ini juga para Mahasiswa diajarkan tehnik berkendara yang benar dan aman oleh instruktur Safety Riding WMS, bro Ady Jotos.

PIC Community Development Wahana, bro Agus Sigit Wicaksono mengatakan kegiatan ini merupakan pengenalan product knowladge Honda Vario dan presentasi #Cari_Aman dijalan.

(Foto : AHJ)

Kegiatan ini juga dijadikan sebagai ajang gathering komunitas Honda Vario dan Honda matic yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) beserta Mahasiswa perguruan tinggi yang ada di Jakarta.

"Tak hanya itu, dalam acara Vario Goes To Campus juga ada sharing dan diskusi mengenai antisipasi dalam pergaulan dikampus untuk mencegah peredaran bahaya Narkoba," ujar pria yang akrab disapa Sigit ini.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK