NEWS
DETAILS
Minggu, 03 Mar 2019 08:55 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 3 Maret 2019 - Setelah sukses menggelar di Jakarta akhir pekan lalu. Kini, main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) kembali menggelar Honda Matic Premium Day (HMPD) 2019 di Tangerang.

Acara diramaikan komunitas Honda Vario se Tangerang. Berlangsung selama dua hari, pada 2-3 Maret 2019, bertempat di TangCity Mall, Kota Tangerang.

Kegiatan HMPD diawali dengan city rolling, mengambil star dari kawasan Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang dan finish di Tang City Mall.

Selain itu, anggota komunitas Honda Vario tersebut juga menjajal All New Honda Vario 150 di lokasi test ride yang sudah disediakan dengan rute yang menarik anggota untuk melahapnya.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Pada malam harinya anggota komunitas Honda Vario se- Tangerang tersebut menyaksikan penampilan bintang tamu “Tiwi” di panggung utama HPMD.

Adapun komunitas Honda Vario yang hadir meramaikan HMPD di Tangerang, di antaranya  dari Ciputat Vario Club (CVC), Club Vario Lighting (CVL) Tangerang, Vario Original Club (VOC) Tangerang, Honda Vario Club (HVC) Tangerang.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK