NEWS
DETAILS
Jumat, 23 Nov 2018 12:48 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 23 November 2018 - Honda Bikers Day 2018 Nasional sepekan baru saja berlalu, banyak menyisakan nilai positif juga bagi warga sekitar. Terutama dalam hal pariwisata dan ekonomi warga Pangandaran.

Honda Bikers Day 2018 yang diselenggarakan di lapangan Katapang Doyong Pangandaran dihadiria puluhan ribu bikers Honda dari berbagai daerah di Indonesia.

Tahun ini Honda Bikers Day merupakan gelaran ke 10 atau satu dekade yang diselenggarakan di Pangandaran Jawa Barat Sabtu-Minggu (17-18/11) turut dihadiri Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata.

(Foto : Fr)

Dalam sambutannya, Bupati Pangandaran mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh bikers Honda yang hadir mencapai 26.432 bikers.

Pria yang akrab disapa Jeje ini juga mengatakan, kehadiran bikers Honda di acara Honda Bikers Day 2018 Pangandaran dapat membangkitkan ekonomi warga Pangandaran.

(Foto : Fr)

"Terimakasih kepada 26 ribu bikers Honda yang sudah datang ke Pangandaran, jika satu orang belanja minimal Rp100 ribu dikalikan 26 ribu, maka perputaran uang di Pangandaran satu hari saja mencapai 2,6 miliar, kita bisa melihat para padagang ikut berbahagia dengan adanya Honda Bikers Day 2018 ini," ujar Jeje dalam sambutannya, Sabtu (17/11).

Honda Bikers Day merupakan lebarannya para bikers Honda yang dihelat satu tahun sekali oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Selain sebagai ajang kumpul bikers Honda seluruh Indonesia, Honda Bikers Day juga sebagai bertujuan untuk meningkatkan pariwisata, dan industri kreatif. (otojurnalisme.com)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK